Kompi Aligator Tercepat Pada Lomba Halang Rintang Regu Tangguh Antar Kompi Yonif 1 Marinir

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Kompi Aligator berhasil menjadi yang tercepat pada lomba Halang Rintang Regu Tangguh antar kompi Yonif 1 Marinir tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Halang Rintang Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (16/07/2023).

Pada Lomba Halang Rintang tersebut diawali dengan pengecekan kesehatan, personel dan material perorangan yang harus digunakan dan dilanjutkan dengan pemanasan dan pelaksanaan Halang Rintang.

Dengan penuh semangat setiap Tim harus melewati 20 rintangan dengan perlengkapan lengkap. Dalam perlombaan ini Kompi Aligator meraih juara pertama dengan waktu tercepat, diurutan kedua diraih Kompi Barakuda dan juara ketiga diduduki Kompi Marabunta sedangkan Kompi Cobra harus puas di urutan keempat.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr. Opsla menyampaikan kepada seluruh peserta lomba Halang Rintang agar bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas, menunjukkan kemampuan dengan menjadi perwakilan regu dari tiap Kompi yang hebat dengan menaklukan medan halang rintang dengan sempurna.

“Utamakan faktor keamanan dan keselamatan, baik material maupun personel dalam pelaksanaannya,” pesan Danyonif 1 Marinir.

Related posts